Selasa, 25 Oktober 2016

Kategori:

Bikin Topi Kata-Kata Satuan Online Dengan Mudah

Review

Setiap orang berhak mengekspresikan diri mereka sendiri dengan gaya yang mereka sukai selama tidak melanggar hukum atau norma yang berlaku. Salah satunya adalah dengan memakai topi. Topi tidak hanya digunakan untuk melindungi kepala atau menjaga pandangan agar jelas melainkan juga untuk style. Anda bisa lihat topi kata-kata sebagai contohnya. Topi ini memiliki desain yang beragam dan bisa ditambahkan kata-kata sendiri yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bikin Topi Kata-Kata Keren, Super Kece

Sekarang bukan lagi zamannya memakai topi dengan gambar bunga, tengkorak atau lainnya dimana Anda tidak bisa memilih atau membuat sendiri desain dan kata-katanya. Sekarang, zaman sudah berubah dan begitu juga dengan pilihan desain topi itu sendiri. Sekarang, Anda bisa membuat topi Anda sendiri dengan beragam pilihan dan juga kata-kata yang tertulis pada topi juga bisa menyesuaikan dengan keinginan Anda. Itulah kenapa topi kata-kata ini dibilang memiliki desain yang unik, keren dan super kece. Di sini, Anda diberi kesempatan untuk berekspresi dan berimajinasi dengan liar.

Jadi, Anda bisa menyusun kata-katanya sendiri. Mungkin Anda pernah melihat orang memakai topi dengan kata-kata yang lucu, unik dan lainnya. Nah, seperti itulah desain topi kata-kata digunakan. Anda bisa menuliskan kata-kata yang unik seperti ‘Aku Masih Jomblo, Mau?’ atau yang lainnya seperti ‘Sepertinya Lo Naksir Gue’. Yah, namanya berekspresi, tidak perlu minder dan pilih saja kata-kata yang paling Anda sukai.

Untuk memancing ide dan kreativitas Anda dalam menyusun kata-kata yang akan Anda tampilkan pada topi kata-kata yang Anda buat, berikut beberapa contoh yang bisa Anda gunakan atau Anda kombinasikan dengan kata-kata sendiri. Inget, berpikir kreatif, unik dan bebas.

-       ‘Jangan Liat-Liat, Nanti Naksir’
-       ‘Anak Mama Papa Tersayang’
-       ‘Baru Lulus, Kerja Dulu Baru Mikirin Kamu’
-       ‘Gue Jomblo, Tapi Sorry, Lu Gue Tolak’
-       ‘Kerja, Kerja, Kerja, Baru Bahagia’
-       ‘Ini Topi Gua, Seterah Gua’
-       ‘Gue Masih Bau Kencur, Masalah?’
-       ‘Apa Yg Lu Liat, Ga Seperti yang Terlihat’
-       ‘Gue Aslinya Lebih Ganteng dari Ini’
-       ‘Anak Backpacker Sejati, Hidup Bebas’
-       ‘My Life, My Adventure’
-       ‘Muka Boleh Pas-pasan, Tapi Dompet Gua Tebel’
-       ‘Cinta = Uang, Uang = Kerja’
-       ‘Muka Lu Manis, Tapi Gua Bukan Semut’
-       ‘Aku Hidup untuk Hari Esok’
-       ‘Ini Hari Terbaikku, Aku Bahagia’

Tentunya, masih banyak lagi kata-kata pilihan yang bisa Anda gunakan untuk menyusun kata-kata yang unik sehingga orang lain yang akan membacanya bisa dibuat tersenyum, tersipu malu, tersinggung, suka dan lain-lain. Beragam kata memang mencirikan beragam ekspresi dan beragam ekspresi akan memunculkan beragam tanggapan bagi orang yang membacanya. Buatlah kata-kata Anda sendiri sesuai dengan style atau karakter Anda.



Anda juga bisa mencari ide untuk membuat kata-kata dari berbagai media termasuk dari internet. Bisa juga terinspirasi dari perasaan hati Anda sendiri. Ingat, topi kata-kata ini dibuat  untuk kebebasan berekspresi sehingga Anda benar-benar bebas untuk membuat kata-katanya asal menarik dan membuat orang lain memberikan perhatiannya. Namun, tidak hanya sebatas itu, Anda juga bisa membuat kata-kata bijak. Semuanya terserah Anda mau membuat kata-kata seperti apa.

Bikin Topi Kata-Kata Online Harga Terjangkau

Nah, jika Anda sudah menemukan susunan kata yang tepat yang mewakili perasaan atau sama sekali tidak mewakili apapun asal Anda hanya suka saja, maka kini saatnya Anda membuat topi dengan kata-kata tersebut di topilambe.com pusatnya topi kata-kata. Untuk topinya sendiri memang sudah dibuat dan tinggal kata-katanya saja. Artinya, topi sudah diproduksi terlebih dahulu dengan desain polos tanpa kata-kata. Kata-katanya akan ditambahkan ketika Anda sudah menemukan kata-kata yang tepat.

Tenang, topi terbuat dari bahan yang berkualitas, aman dan nyaman dipakai serta tahan lama. Kemudian, untuk kata-katanya sendiri bisa dibordir atau dijahit bisa juga diprint. Anda sendiri yang menentukan begitu juga untuk warna topi dan warna kata-katanya. Adapun untuk font atau desain dari kata-kata tersebut bisa disesuaikan. Topi kata-kata memang mengandalkan isi kata-kata dan juga desain serta pilihan font huruf sehingga kata-katanya akan terlihat lebih menarik.

Benar, pilihan desain dan font huruf dari kata-kata tersebut harus diperhatikan. Namun, Anda tenang saja karena sebagai pembuat topi kata-kata yang profesional dan berpengalaman, kami memberikan jaminan jika pilihan desain dan font kata-katanya sangat keren dan super kece. Anda bisa melihat terlebih dahulu hasil akhirnya seperti apa sebelum nantinya masuk ke tahap produksi dan topi akan dikirim. Mudah dan praktis karena menggunakan layanan online.

Siapapun dan di manapun Anda berada, Anda dapat memesan topi ini secara online. Tidak ada batas minimal order karena kami juga melayani pembuatan topi kata-kata dengan jumlah satuan. Jadi, walau Anda hanya memesan satu topi, topi tersebut akan tetap dibuat sesuai dengan permintaan. Itulah bentuk komitmen kami memberikan produk dan layanan yang terbaik. Di tempat lain, biasanya ada batas minimal order bahkan untuk desain yang sama. Ini tentu berbeda dengan kami.

Karena kami menerima pemesanan topi ini walau dalam jumlah satuan, Anda juga bisa melakukan pemesanan beberapa topi dengan beberapa desain atau pilihan kata-kata yang berbeda-beda. Jadi, setiap hari Anda bisa berganti topi dengan kata-kata yang berbeda-beda. Anda akan terlihat lebih eksklusif ketika memakai topi kata-kata dengan kata-kata yang Anda buat sendiri. Apalagi jika memiliki beberapa topi dengan kata yang berbeda-beda. Kamu bisa memakai topi dengan kata yang sesuai dengan mood.

Misal, kamu memiliki 3 topi dengan kata-kata seperti ‘Aku Bersemangat Sekali Hari ini’, ‘Aku Lagi Bad Mood’, ‘Akan Ku Hadapi Semuanya’. Nah, untuk topi dengan kata-kata pertama, bisa Anda pakai saat Anda sedang bersemangat, sedangkan topi kedua bisa dipakai saat Anda sedang bad mood dan terakhir bisa dipakai saat Anda membutuhkan keyakinan diri dan optimisme. Ini hanya contoh dan Anda bisa bebas berkreasi dengan kata-kata yang Anda buat sendiri.

Selain untuk diri sendiri, topi dengan kata-kata unik ini juga bisa dibuat untuk couple atau pasangan baik itu pasangan untuk 2 orang seperti pasangan yang baru menikah atau pasangan untuk beberapa orang seperti untuk keluarga dimana ayah akan memakai topi dengan tulisan ‘Ayah’ begitu juga untuk bunda, kakak dan adik. Bahkan, bisa juga untuk kelompok atau komunitas yang ingin terlihat berbeda dengan memaki topi yang disertai kata-kata unik.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Tenang, walau Anda membeli topi ini hanya berjumlah satu saja, harganya tidak mahal dan masih terjangkau. Apalagi jika Anda membeli top ini untuk banyak orang, tentunya Anda juga akan mendapatkan diskon sehingga walau nantinya topi tersebut dijual kembali, Anda tetap tidak akan rugi. Jadi, buatlah topi kata-kata sesuai dengan daya kreativitas dan imajinasinya. Jangan batasi diri sendiri untuk bisa berkreasi dan mandiri. Pilihlah susunan kata yang unik dengan desain dan font yang menarik. 

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com