Selasa, 25 Oktober 2016

Kategori:

Pusat Casing HP Online Satucasing.Com

Review

Zaman sekarang, hampir setiap orang hidup dengan gadget terutama HP. Pengguna HP bahkan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Itulah sebabnya, tidak sedikit jika ada orang yang memiliki HP yang sama. Nah, untuk Anda yang ingin terlihat berbeda, cobalah ganti casing HP dengan casing yang lebih keren sehingga walau mereknya sama, tampilannya berbeda. Sangat pa sekali jika Anda adalah tipe orang yang anti mainstream.

Casing HP Desain Super Keren

Bisa Anda bayangkan jika terdapat dua HP yang sama ditaruh bersebelahan, agak sulit untuk membedakan mana yang milik Anda dan mana yang milik orang lain. Mengganti casing merupakan solusi yang tepat agar casing HP Anda terlihat berbeda dengan yang lain. Selain itu, dari tampilan casing juga bisa dilihat karakter Anda yang memang eksklusif dan ingin tampil beda. Namun, lagi-lagi, casing yang ada di pasaran juga tidak jauh berbeda, biasanya monoton dan membosankan.

Yah, itulah masalah kebanyakan orang yang ingin terlihat beda namun Anda tidak menemukan tempat jual casing HP yang dapat memenuhi hasrat dan ekpektasi Anda. Jika membeli secara offline, memang sulit bahkan bisa dikatakan mustahil karena biasanya casing yang dijual di toko aksesoris HP tidak jauh berbeda dengan casing aslinya. Jika begitu, buat apa ganti casing jika yang ditawarkan sama? Untuk itulah kami hadir memecahkan masalah Anda dengan menawarkan casing anti mainstream.

Kami, satucasing.com merupakan penyedia casing HP online yang terpercaya, profesional dan berpengalaman. Kami menawarkan berbagai casing anti mainstream yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika Anda sendiri yang memilihkan desainnya sehingga Anda akan terlihat lebih eksklusif dari pada yang lain.

Anda tidak akan kecewa dengan pilihan casing terbaik yang kami tawarkan. Kami jual casing HP dengan berbagai pilihan yang sangat menarik. Berikut beberapa pilihan yang bisa Anda pilih;

Casing HP Desain Anime
Di desain secara khusus untuk pecinta Anime Jepang seperti Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tail dan lain-lain

Casing HP Desain Band
Band dalam dan luar negeri yang menjadi favorit Anda seperti Nirvana, Rolling Stone, The Beatles, West Life dan lainnya termasuk band dalam negeri seperti Noah, Seventeen, D’Masiv dan lainnya.

Casing HP Desain Bola
Tim atau klub bola fenomenal dan terkenal dari berbagai liga seperti liga EPL; Manchester City, Arsenal, Manchester United. Liga Spanyol; Real Madrid, Barcelona, Sevilla. Liga Serie A Italia; Juventus, AC Milan, Inter Milan, Lazio, Roma, Udinese, Napoli dan lain-lain

Casing HP Desain DJ
Bisa juga casing dibuat dengan desain DJ seperti Above & Beyond, Alesso, Afrojack, BL3ND, Dash Berlin, Daft Punk, Dubstep, Jack U dan masih banyak yang lainnya yang bisa dipilih.

Casing HP Desain Film
Berbagai film keren juga bisa dijadikan desain casing seperti Spiderman, Iron Man, Transformers dan lainnya.

Casing HP Desain Game
Baik game online, game PC, game Android juga bisa seperti Game The Elder Scroll V; Skyrim, World of Warcraft, GTA dan lainnya.

Casing HP Desain Kartun
Berbagai kartun dengan berbagai pilihan karakter sesuai dengan yang Anda inginkan juga tersedia di sini.

Casing HP Desain MotoGp
Para riders dari MotoGp juga bisa menjadi pilihan seperti V. Rossi, D. Pedrossa, N. Hayden, G. Lorenzo dan lainnya

Casing HP Desain Musik
Termasuk juga alat musik seperti gitar yang akan membuat casing terlihat lebih unik dan menarik.

Casing HP Desain Penyanyi
Penyanyi solo dalam dan luar negeri juga bisa membuat casing terlihat lebih keren. Apalagi jika itu adalah idola Anda.

Casing HP Desain Superhero
Superhero seperti Batman, Iron Man, Spiderman, Superman dan lainnya akan terlihat lebih eksklusif ketika dijadikan desain casing.

Casing HP Desain Timnas Bola
Bagi fans Persib, Persija, Arema, Sriwijaya FC, dan lainnya juga bisa menjadikan desain logo klub untuk dipasang pada casing.

Casing HP Desain Tokoh
Baik tokoh nasional maupun internasional juga terlihat lebih stylish. Pilih toko fenomenal yang Anda sukai.

Casing HP Desain Unik
Berbagai pilihan desain asing yang unik, anti mainstream dan sangat berbeda dengan yang lain.

Harga dan Spesifikasi Casing HP

Kami memang jual casing HP dengan berbagai ide dan desain yang sangat menarik serta unik yang akan membuat tampilan HP Anda berbeda dengan yang lainnya. Walaupun demikian, bukan berarti harga casing yang ditawarkan mahal. Cukup dengan biaya Rp 89.000 saja Anda sudah bisa memiliki casing dengan desain yang Anda sukai. Itu untuk harga satuan. Ya, walaupun Anda membeli satu, tetap akan dilayani.

Jadi, tidak ada batas minimal pemesanan karena walau satu juga akan dilayani. Tapi, jika Anda membeli dengan jumlah yang banyak, pastinya ada harga diskon yang kami tawarkan. Dengan begitu, jika Anda berniat untuk menjualnya kembali, Anda juga tetap bisa mendapatkan untung. Memang benar, casing HP yang kami tawarkan ini murah, tapi tidak murahan. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas casing yang kami tawarkan kepada Anda karena material casing kuat dan tahan lama.
Casing yang kami tawarkan terbuat dari bahan kuat yakni polycarbonate atau campuran plastik sehingga casing kuat, ringan dan awet. Untuk kualitas print juga tidak perlu dikhawatirkan karena kami jual casing HP dengan menggunakan digital printing sehingga hasil print lebih tajam, kuat dan tentu detailnya terlihat dengan jelas. Anda benar-benar tidak akan kecewa dengan kualitas bahan casing dan juga kualitas print-nya. Keduanya dipilih dengan baik.



Proses pemesanan juga mudah karena Anda tinggal pilih casing HP yang kami tawarkan, lakukan pembayaran via transfer, konfirmasi dan kemudian produk akan dikirim melalui jalur ekspedisi yang Anda pilih bisa dengan JNE, Pos, Wahana, J&T dan lainnya sesuai pilihan. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih tenang. Biaya pengiriman juga murah karena casing ini tidak berat. Beli beberapa juga tidak akan sampai 1 kg beratnya. Jadi, beli 1 atau beberapa harga pengiriman akan sama.

Dengan cara seperti ini, Anda dapat memiliki casing yang terlihat spesial karena pilihan desain yang jauh berbeda dari yang lain. Tidak menutup kemungkinan juga jika Anda ingin desain casing ini bersifat custom atau Anda sendiri yang menentukan desainnya. Untuk desain custom, sebaiknya hubungi kami terlebih dahulu sehingga hasil akhirnya akan sesuai dengan yang Anda harapkan. Ini karena kami menawarkan produk dan layanan yang profesional.


Kini, Anda bisa tampil lebih percaya diri karena Anda memiliki HP atau Smartphone dengan tampilan casing yang lebih unik dan menarik. Ya, casing HP yang Anda gunakan bisa mencirikan style Anda sendiri seperti jika Anda cewek, kemudian Anda memilih desain casing bunga sakura, maka hal ini mencirikan style Anda yang berkepribadian feminine. Ingat, Anda bisa terlihat lebih berbeda.

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com