Kamis, 23 Mei 2013

Kategori:

Store Toko Online Terpercaya 100%

Toko Online Terpercaya

SETELAH KAMI TELUSURI DAN KAMI TINJAU BAHWASANNYA TOKO ONLINE INI 100% TERPERCAYA!

NAMA TOKO ONLINE: STORE
WEBSITE: WWW.STORE.CO.ID / WWW.FEMALE.STORE.CO.ID
NO TELEPON: (021) 2727-2733
PRODUK YANG DIJUAL: FASHION, COUPLE, PERLENGKAPAN BAYI, DLL

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI TERPERCAYA:
1. GAMBARAN TOKO TERPERCAYA DAN ALAMAT TOKO JELAS.
2. HARGA YANG SEBANDING DENGAN TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI ASLI.
4. LIVE CHAT TERHUBUNG LANGSUNG KE CUSTOMER SERVICE.
5. GAYA PENULISAN YANG MEYAKINKAN.



PERHATIAN!

TETAP WASPADA DAN BERHATI-HATILAH MEMILIH TOKO ONLINE, MEREKA BISA SAJA SEWAKTU-WAKTU MENGGANTI ALAMATNAMA DOMAIN, NAMA TOKO ONLINE, NOMOR TELEPON/HP UNTUK MEMBUAT TINDAK KEJAHATAN ATAU MODUS PENIPUAN SECARA ONLINE.

TENTANG TOKO INI:

Deskripsi singkat: Toko online kini semakin menjamur dan menjual berbagai macam produk. Berikut ini akan diuraikan mengenai kelebihan-kelebihan toko online store.co.id sebagai toko online terbesar dan terlengkap.

Apa Yang Membuat Toko Online Store.co.id Unggul dan Terpercaya 100%

Jual beli online kini tengah marak dilakukan baik itu sebagai bisnis sampingan maupun bisnis utama. Jual beli online menjadi cara pemasaran produk secara modern yang kini sedang trend. Kebebasan media internet dapat digunakan sebagai ladang untuk meraup jutaan dolar. Berbagai toko online dapat ditemui di media internet dan produk yang dijual pun sangat beragam, mulai dari pakaian wanita maupun pria, tas, dompet, jam tangan, aksesoris, makanan dan lain sebagainya. Salah satu toko online yang menawarkan berbagai macam produk pakaian adalah store.co.id.

Toko online store.co.id merupakan sebuah toko online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menjual berbagai macam produk pakaian seperti pakaian wanita, pakaian pria, pakaian couple, aksesoris, perlengkapan bayi dan berbagai macam produk pakaian lainnya. Produk-produk tersebut dijual secara online dengan harga yang cukup murah. Model-model pakaiannya pun selalu ter-update sehingga semakin menarik perhatian. Bagi pecinta jual beli online, tentunya tidak akan melewatkan toko online yang satu ini karena selain lengkap, ada beberapa kelebihan lain dari toko online ini yang tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri untuk pembelinya.

Toko Online Terpercaya 100%
Semakin menjamurnya bisnis online juga menyebabkan maraknya penipuan. Banyak bisnis online yang melakukan penipuan terhadap pembelinya yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. Tentu saja hal ini akan menyebabkan kerugian tersendiri bagi pembeli. Maka dari itu seorang pembeli harus pintar-pintar memilih toko online yang benar-benar terpercaya dan bebas penipuan.

Toko online store.co.id merupakan toko online yang terpercaya 100%. Hal ini bisa dilihat pada sebuah situs dengan alamat http://www.polisionline.com/2013/05/store-toko-online-terpercaya-100.html. Situs tersebut merupakan polisi online yang memantau adanya penipuan-penipuan yang berkedok toko online. Situs  tersebut telah membuktikan bahwa toko online store.co.id merupakan toko online yang sudah terpercaya 100%. Ada beberapa alasan yang mengungkapkan bahwa toko online ini terpercaya, diantaranya adalah adanya alamat toko yang jelas. Selain itu harganya juga sebanding dengan toko resmi lainnya. Komentar-komentar atau testimony yang diberikan juga merupakan komentar asli dari pengunjungnya dan toko online ini memiliki customer service yang terhubung langsung dengan live chat sehingga pengunjung bisa bertanya-tanya langsung dengan customer service.

Kelebihan Toko Online Store.co.id
Sama dengan bisnis pada umumnya, bisnis online pun juga harus mampu bersaing dengan pesaingnya. Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberpa kelebihan atau keunggulan tersendiri yang ditonjolkan oleh sebuah toko online. Berikut ini beberapa kelebihan toko online store.co.id yang akan dibahas satu-persatu.

1. Toko Online Terlengkap
Toko online store.co.id merupakan toko online terlengkap dan terbesar di Indonesia khususnya untuk beberapa produk pakaian. Toko online ini menjual berbagai macam produk pakaian yang beragam seperti pakaian wanita, pakaian pria, aksesoris, perlengkapan bayi dan masih banyak lagi. Contohnya saja untuk produk pakaian wanita, disitu bisa ditemui berbagai macam jenis pakaian wanita mulai dari dress, rok, celana, tas, dompet, kebaya dan masih banyak lagi.  Sama halnya dengan produk pakaian pria, aksesoris dan perlengkapan bayi yang dijual secara lengkap. Secara jelas, dapat dikunjungi langsung pada link ini http://female.store.co.id.

2. Harga Murah
Selain menyajikan berbagai produk yang sangat lengkap, toko online store.co.id juga menjual produknya dengan harga yang relatif murah sehngga mudah dijangkau oleh pembelinya. Di toko online ini, kita sudah bisa mendapatkan banyak barang tanpa perlu menguras kantong.

3. Bebas Ongkos Kirim
Salah satu kelebihan yang dimilki oleh toko online store.co.id adalah bebas ongkos kirim setiap pembelian minimal Rp 200.000. Toko online ini akan membebaskan biaya ongkos kirim kepada semua pembeli di manapun berada selama masih di wilayah Indonesia apabila melakukan pembelian minimal Rp 200.000. Kelebihan seperti ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang menyukai berbelanja di toko online.

4. Newsletter
Newsletter merupakan suatu layanan khusus yang diberikan oleh toko online store.co.id untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai produk-produk terbaru. Layanan ini bisa diperoleh dengan cara mendaftarkan nama beserta alamat email. Setelah itu akan ada pemberitahuan atau informasi yang dikirimkan ke email apabila ada suatu produk yang baru maupun informasi-informasi penting lainnya terkait toko online ini.

5. Program Affiliate
Program affiliate merupakan suatu program untuk bisnis di internet yang saat ini cukup digemari. Hal ini dikarenakan melakukan bisnis ini sangat mudah karena pelakunya hanya mempromosikan suatu produk saja dan akan mendapatkan komisi apabilla berhasil mengajak orang lain untuk membeli produk tersebut sesuai dengan kesepakatan yang telah dilakukan sebelumnya. Program affiliate ini juga merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki toko online store.co.id. Siapapun bisa berpartisipasi untuk mengikuti program ini.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan mempromosikan toko online ini di berbagai media internet seperti blog dan lain-lain. Selanjutnya orang yang meng-klik  dan membeli produk di toko online ini. Jika orang yang diajak tadi membeli suatu barang di toko online ini, maka orang yang mempromosikan tadi akan mendapatkan komisi sebesar 5%.

6. Premium Member
Pelanggan toko online store.co.id juga bisa meng-upgrade menjadi premium member. Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan dengan bergabung menjadi premium member di toko online ini. Caranya pun cukup mudah yaitu ketika melakukan pembelian suatu produk di store.co.id, maka barang akan masuk ke keranjang belanja dan pembeli akan diberi pilihan untuk menjadi premium  member. Jika menyetujuinya, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 48.000. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi premium member ini adalah adanya cash back sebesar 10% untuk setiap pembelian. Selain itu akan ada poin yang bisa didapatkan setiap pembelian di mana poin ini dapat digunakan kembali untuk membeli produk-produk khusus.

7. Voucher Rp 25.000
Semua konsumen bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 25.000 di toko online store.co.id ini yang bisa digunakan untuk membeli semua jenis produk yang ada disini. Caranya cukup mudah yaitu dengan cara membuat sebuah review mengenai toko ini pada sebuah blog kemudian memposting alamat tersebut pada halaman komentar pada toko online ini. Selanjutnya admin akan membuka dan membaca review yang dibuat dan postingan yang sudah dibaca akan mendapatkan voucher belanja di store.co.id sebesar Rp 25.000.

Demikianlah mengenai review singkat untuk toko online store.co.id sebagai toko online yang memang terpercaya 100% dan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh toko online ini. Pembeli yang ingin berbelanja secara online harus pintar-pintar memilih toko online yang terpercaya. Selain produknya yang berkualitas dan harganya yang terjangkau, pembeli harus memperhatikan kesesuaian dari toko online yang dikunjungi apakah memang asli atau tidak. Jangan sampai mengalami kerugian akibat kesalahan memilih toko online. Selain itu beberapa toko online akan memberikan keuntungan yang sangat luar biasa seperti halnya toko online store.co.id ini.

Keyword: “aksesoris, pakaian couple, pakaian wanita, produk terbaru, cash back”

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com