Selasa, 25 Oktober 2016

Kategori:

Tempat Bikin Kaos Custom Satuan Dengan Harga Bersaing

Review

Memakai kaos akan membuat Anda merasa lebih bebas dalam beraktivitas. Anda juga akan merasa lebih muda. Kaos memang memiliki karakter sendiri termasuk ketika dipakai. Memang, kaos tergolong pakaian informal, namun justru itu yang menarik, Anda bisa bikinkaos dengan berbagai ide kreatif yang menggambarkan karakter dan ekspresi Anda sendiri di web dikaosin.com. Sekarang, bukanlah hal yang mustahil untuk bisa membuat sendiri desain kaos, memilih sendiri bahannya termasuk memilih jenis sablonnya sehingga hasilnya sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Bikin Kaos Custom Anda Dengan Kreativitas

Kreativitas seseorang memang bisa ditunjukkan dengan berbagai hal salah satunya adalah membuat kaos dengan desain yang Anda buat sendiri. Caranya adalah membuat kaos custom dimana Anda  bisa membuat kaos sesuai dengan yang Anda inginkan. Di sini, Anda bebas menentukan sablon kaos apa yang ingin Anda gunakan. Namanya bebas, Anda bisa membuat kaos dengan imajinasi liar Anda. Buatlah sesuatu yang spesial dan berbeda dari yang lainnya.

Untuk Anda yang tidak ingin terlihat sama dengan yang lain, yang anti mainstream, tentunya Anda akan menghindari membeli kaos di tempat umum seperti di mall atau distro karena bisa dipastikan jika kaos yang ada di sana diproduksi dalam jumlah yang banyak. Maka, jika kamu memiliki style tersendiri dan ingin terlihat eksklusif, berbeda dengan yang lain, satu-satunya cara adalah dengan bikin kaos custom yang artinya baik desain, ukuran kaos, bahan kaos, warna, kualitas sablon semunya Anda sendiri yang menentukan.

Di sini, Anda bisa membuat kaos custom untuk diri Anda sendiri maupun untuk kelompok, komunitas, hingga sekolah Anda sendiri. Jadi, ide untuk membuat kaos custom ini tidak terbatas untuk siapapun. Bahkan, jika Anda ingin membuat kaos spesial bersama pasangan juga bukan sesuatu yang mustahil. Itulah kenapa ditawarkan untuk buat atau sablon kaos secara custom karena semuanya benar-benar tergantung dari kreativitas Anda sendiri dalam membuat kaos yang diinginkan.



Sebagai contoh, jika Anda ingin membuat kaos baik untuk diri sendiri, komunitas, sekolah atau kelompok Anda bisa memulai dengan membuat desain kaos itu sendiri. Desain kaos yang dibuat sebaiknya menampilkan bagian depan, belakang dan samping. Selain itu, untuk bagian tertentu yang butuh kedetailan, Anda juga bisa membuat desainnya secara terpisah seperti logo atau gambar tertentu. Dengan begitu, semua dapat dilihat dengan jelas sebelum nantinya diproses.

Banyak kelebihan ketika Anda diberikan kesempatan untuk membuat sablon kaos secara custom. Apalagi sesuatu yang berbeda dari yang lain akan selalu mendapatkan perhatian lebih dari orang lain. Jadi, tuangkan ide dan kreativitas Anda tanpa batas untuk membuat desain kaos yang super keren. Siapa tahu, ada juga yang tertarik untuk dibuatkan desain kaos oleh Anda ketika mengetahui hasil desain kaos yang Anda buat sangat mengesankan. Yah, siapa tahu.

Ikutilah kreativitas Anda untuk menentukan sendiri style kaos yang bagaimana dan seperti apa untuk tampil beda di muka umum. Apalagi, Anda juga bisa menentukan sendiri ukuran kaosnya sehingga nantinya, kaos dapat dipakai dengan pas. Langkah ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan yang dapat membuat Anda terus berkreasi. Kaos custom memang terlihat dan berkesan lebih istimewa dibandingkan dengan kaos yang diproduksi untuk umum.

Bikin Kaos Untuk Diri Sendiri dan Couple (Pasangan)

Bisa jadi, ini yang paling menarik. Biasanya, di manapun Anda berencana ingin membuat sablon kaos, Anda akan dituntut untuk melakukan pemesanan dengan jumlah minimal. Artinya, Anda tidak bisa menuangkan kreativitas Anda untuk membuat kaos untuk dipakai diri sendiri karena dibatasi dengan jumlah minimal. Bagi pihak pembuat kaos, langkah ini ditempuh untuk menutup kerugian sehingga dibuatlah batas minimal pemesanan. Namun, bagi pemesan, langkah ini merupakan masalah.

Untuk itulah kami hadir memberikan penawaran yang berbeda. Anda bisa menuangkan kreativitas Anda tanpa kendala apapun karena Anda tetap bisa bikin kaos walau hanya untuk 1 potong kaos saja. Jadi, walau Anda memesan 1 kaos saja, akan tetap dilayani. Hebatnya, 1 kaos ini dapat dibuat secara custom. Sangat pas jika Anda ingin terlihat berbeda dari yang lain dengan style Anda sendiri dan dengan dunia Anda sendiri.

Sebagai contoh, Anda bisa membuat satu atau beberapa desain untuk beberapa kaos yang nantinya akan Anda pakai sendiri. Setelah desain sudah jadi, Anda bisa mulai membuat kaos dengan desain yang Anda buat. Jika Anda membuat 7 kaos, berarti ada 7 kaos dengan 7 desain yang berbeda. Atau, jika Anda hanya ingin membuat 1 kaos saja, bukanlah masalah. Kemudian, kaos dengan desain Anda ini akan Anda pakai untuk aktivitas di luar rumah termasuk ketika ke kampus, sekolah atau waktu free time di kantor.

Semua yang melihat kaos Anda akan merasa kagum dan penasaran karena desain kaos yang Anda buat tidak pasaran. Menariknya, mereka juga heran kenapa kaos yang Anda pakai desainnya berbeda-beda dan unik-unik. Yah, ada banyak keuntungan dengan bikin kaos custom untuk diri sendiri. Anda dapat menciptakan dunia Anda sendiri dengan memakai kaos dari desain sendiri. Dengan cara ini, Anda juga akan mendapatkan perhatian lebih. Yah, kuncinya ada pada desain kaos itu sendiri. Jadi buatlah yang menarik dan unik.

Jika membuat 1 potong kaos saja diterima, apalagi jika 2? Benar, selain untuk diri sendiri, Anda juga bisa membuat sablon kaos yang nantinya dipakai untuk couple. Couple di sini bisa dalam jumlah 2 atau lebih seperti yang dipakai oleh keluarga dimana ada ayah, ibu, dan beberapa anak. Tentu akan terlihat sangat unik ketika memakai kaos yang ‘samaan’. Jika pasangan antara laki-laki dan perempuan seperti pasangan yang baru menikah dan ingin honeymoon, kaos couple ini sangat menarik dan membuat suasana semakin romantis.

Untuk couple 2 orang, Anda bisa membuat desain yang melambangkan cinta dan kebahagiaan atau kata-kata seperti ‘Just Married’ sehingga orang lain juga tahu jika Anda baru saja menikah. Ini ide yang menarik yang bisa Anda gunakan ketika akan membuat desain kaos custom yang nantinya akan dipakai berdua dengan pasangan. Jika Anda belum pernah mencobanya, cobalah sekarang dan rasakan sensasinya.

Sedangkan untuk couple dengan jumlah banyak seperti keluarga, akan membuat keluarga Anda terlihat lebih kompak. Kaos couple untuk keluarga ini bisa dipakai pada saat moment keluarga yang tidak formal. Buatlah desain yang unik dan menarik seperti dibuat tulisan ayah, ibu, kakak, adek dimana si ayah memakai kaos dengan tulisan ayah begitu juga dengan yang lain.


Ada banyak ide menarik dan kreatif yang bisa Anda tuangkan ketika Anda berani untuk bikin kaos sendiri baik dengan jumlah satu maupun lebih. Dikaosin.com memang sengaja memberikan layanan ini agar Anda semakin kreatif dan terlihat berbeda dengan yang lain sehingga Anda akan merasa lebih istimewa. Tenang, harga yang kami tawarkan juga bersaing. Anda tidak akan kecewa.

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com