Kamis, 24 September 2015

Kategori:

Jasa Pembuatan Toko Online Murah

Review

Tentang Kami. Kami menyediakan jasa pembuatan toko online yang murah terjangkau dengan kualitas dan fitur professional . Kenapa harus buat toko online sih untuk dagang online ? yang jelas berdagang online tapi tidak punya toko online bisa dikatakan tidak bisa maju. Karena kebanyakan orang Indonesia berdagang melalui social media yang jelas kegunaanya bukan untuk toko online tentu hal ini sangat tidak professional kecuali mereka menggunakan social media tidak fokus untuk berdagang. Memiliki toko online juga membuat kita dapat dipercaya oleh lebih banyak calon dan pembeli kita bahkan dapat menjaring reseller reseller. Selain itu toko online dapat berguna untuk menampilkan katalog profesesional yang terintegrasi.


Jasa Buat Toko Online Murah Fitur Lengkap. Toko online yang kami buat menggunakan blogger/wordpress karena kedua cms tersebut adalah yang paling populer dan banyak developernya yang membuat kita ngga perlu kode-kodean. Fitur fiturnya pun tidak kalah dengan yang toko online jutaan . Toko online kami semuanya sudah dilengkapi dengan  fitur keranjang belanja otomatis, laporan penjualan, option produk beragam, Responsive Design, Switch Layout/Design, dan masih buanya lagi.


Harga yang kami tawarkan hanya dengan mulai dari 250rb (belum termasuk domain dan hosting) dan 500rb (termasuk hosting dan domain). BONUS desain header/banner slider dan DP bbm/whatsapp. Lebih lanjutnya kunjungi saja AchmadRifai.com

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com