Jumat, 12 Desember 2014

Kategori: ,

Rumahzahirah.com Toko Online Terjamin & Terpercaya 100%

Fashion & Aksesoris Toko Online Terpercaya

SETELAH KAMI TELUSURI DAN KAMI TINJAU BAHWASANNYA TOKO ONLINE ATAU WEBSITE INI TERJAMIN & TERPERCAYA 100%!

NAMA TOKO ONLINE: RUMAH ZAHIRAH
SITUS WEB: WWW.RUMAHZAHIRAH.COM
NOMOR KONTAK: 0857-1413-2144
PRODUK YANG DIJUAL: FASHION

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI TERPERCAYA:
1. GAMBARAN TOKO TERPERCAYA DAN ALAMAT TOKO DAPAT DIMINTA.
2. HARGA YANG SEBANDING DENGAN TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI ASLI.
4. LIVE CHAT TERHUBUNG LANGSUNG KE CUSTOMER SERVICE.
5. GAYA PENULISAN YANG MEYAKINKAN.



PERHATIAN!

TETAP WASPADA DAN BERHATI-HATILAH MEMILIH TOKO ONLINE, MEREKA BISA SAJA SEWAKTU-WAKTU MENGGANTI ALAMATNAMA DOMAIN, NAMA TOKO ONLINE, NOMOR TELEPON/HP UNTUK MEMBUAT TINDAK KEJAHATAN ATAU MODUS PENIPUAN SECARA ONLINE.

TENTANG TOKO INI:

Rumahzahirah.com adalah Pusat Busana Muslim Keluarga Berdiri sejak Mei 2009, Rumah Zahirah terwujud dari keinginan untuk meneladani Muhammad SAW sebagai pedagang.

Kami memilih busana muslim sebagai produk yang kami tawarkan mengingat busana muslim merupakan kebutuhan primer bagi seorang muslim, selain untuk menutup aurat, busana muslim juga untuk memenuhi kebutuhan estetika.

Ada banyak merk dan model busana muslim yang beredar, di Rumah Zahirah kami hanya menjual produk dengan kualitas bahan yang baik, model yang variatif dan menarik serta tentunya harga yang terjangkau.

Kami merupakan distributor dari berbagai merk busana muslim seperti Azkasyah, Queena, PN Fashion, Nibras, Almadani, Zenitha, Qirani, Hessa sedangkan untuk produk Hijaber ada Cynarra, Orimegumi, Anonimoda, Balimo, Step Up dan lainnya.

Produk di atas merupakan produk yang sudah terjamin kualitasnya mulai dari Sarimbit Ayah Bunda, HIjaber Style, Busana Muslim Dewasa, Busana Muslim Anak, Gamis, Blous dan  Baju Koko . Selain itu kami juga menyediakan accessories dan perlengkapan berbusana yang lain seperti Jilbab, Bandana, Mukena, Bross dan Kaos kaki.

Berbekal pengalaman menjalankan bisnis busana muslim dan interaksi dengan pelanggan, kami melihat adanya peluang untuk mengisi  kebutuhan berbusana yang syar’i dan fashionable, maka sejak  akhir 2012, Rumah Zahirah mulai memproduksi busana dengan merk Friska.  Slogan Friska “ It is not only fashion” merupakan perwujudan dari bukan hanya fashion tapi juga ada nilai syar’i yang jadi pertimbangan dalam mendesign busana muslim.

Pemasaran produk dilakukan secara online melalui website dan social media seperti facebook dan lainnya serta secara offline melalui toko untuk memfasilitasi pelanggan yang ingin melihat secara langsung produk yang diminati.

Kami juga membuka kesempatan untuk menjadi Distributor, Agen dan Reseller dengan system belanja langsung atau deposit dan diskon hingga 40%.  Juga ada program untuk menjadi Reseller tanpa modal dengan fasilitas dropship (langsung kirim ke alamat tujuan).

Seluruh program ini kami laksanakan untuk membantu meningkatkan ekonomi ummat sehingga tercipta apa yang kita cita-citakan bersama yaitu umat terbaik hidup berlimpah dan penuh berkah.

Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, kami selalu melakukan perbaikan yang berkelanjutan, salah satunya penggunaan program komputer yang terintegrasi untuk stok, keuangan dan Customer  Services sehingga order yang masuk kepada Customer Services bisa langsung di process dengan cepat. Kami juga menyediakan nomor khusus keluhan pelanggan untuk merespon keluhan dari pelanggan dan memperbaiki kekurangan yang ada.

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com