Senin, 15 Mei 2017

Kategori: ,

Duitku: Menerima pembayaran online di websitemu jadi lebih mudah.

Bersponsor Review
Pertumbuhan toko online di Indonesia beberapa tahun terakhir ini sangat signifikan. Dalam kurun waktu 10 tahun, jumlah e-commerce di Indonesia meningkat sekitar 17 persen (data BPS), pasar toko online menjadi tambang emas yang sangat menggoda bagi sebagian orang yang bisa melihat potensi ke depannya. Namun dari sekian banyak toko online yang muncul di Indonesia hanya sedikit yang mempunyai servis unggulan yaitu pembayaran secara online. Dengan pergeseran generasi konsumen, pembayaran secara online sekarang telah menjadi servis mutlak untuk menambah kepercayaan konsumen dan meningkatkan daya saing.

Duitku adalah platform pembayaran online (payment gateway), sejak tahun 2015 telah banyak digunakan oleh pengusaha toko online di Indonesia, dengan menawarkan pembayaran online melalui credit card Visa/Mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, Mobile banking, Virtual Account, etc. Dan juga bekerja sama dengan bank-bank terkemuka di Indonesia, Duitku memberikan system pembayaran online yang aman dan terpercaya.

Duitku juga menawarkan kemudahan melalui e-commerce plugin untuk Magento, Prestashop, WooCommerce, OpenCart, VirtueMart, WHCMS. Sehingga memberi kemudahan membangun website toko online anda dan relasi dengan customer anda.

Gunakan Duitku pembayaran di toko online anda menjadi lebih mudah dan terpercaya.


POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com