Rabu, 24 Agustus 2016

Kategori: ,

Bikin Kaos Custom Online Satuan

Bersponsor Review

Kaos merupakan sebuah pakaian santai yang cocok dikenakan sehari-hari baik itu dirumah maupun buat jalan sama teman. Pada masa modern sekarang ini, yang paling terkenal dikalangan masyarakat luas baik itu kalangan muda atau tua adalah kaos distro. Kaos distro merupakan kaos dengan kualitas kain yang terbaik, kualitas sablon yang sangat terjamin dan dengan desain yang sangat upto-date. Kaos distro sangat diminati karena kenyaman dalam pemakaian dan menjadi penggunanya menjadi lebih keren.

Kaos sekarang ini bisa dikatakan sudah menjadi suatu standart lifestyle yang sangat diperhitungkan. Bila kita melihat suatu artis di acara tv yang memakai suatu kaos dengan desain tertentu, dijamin kaos tersebut akan laris manis setelahnya. Apabila kita melihat artis rock lagi konser dengan memakai kaos gambar tertentu, dijamin pula kaos tersebut akan laku keras beberapa saat kemudian. 

Namun ada pahitnya bila kita terlalu mengikuti hal tersebut, yaitu akan banyak orang yang memakai kaos dengan warna, desain yang sama dengan yang kita pakai. Toh, kita cuma ngikutin tren, orang lain juga ngikutin tren. Jadi serba salah.

Oleh sebab itulah,
Banyak bermunculan kawula muda yang berinisiatif bikin kaos custom sendiri yang hanya mereka punya, alias sangat ekslusif. Dengan kata-kata atau gambar yang agak nyeleneh, biar jelek pun, mereka tidak peduli, asalkan beda dengan orang lain bahkan tidak ada satupun orang di dunia yang punya kaos sama dengan yang mereka buat. 

Tentunya dengan perkembangan teknologi pencetakan kaos sekarang ini, hal tersebut sangat mungkin terjadi. Beda tentunya bila kita menilik 10-15 tahun yang lalu, belum ada satupun teknologi di dunia pada waktu itu yang bisa digunakan untuk mencetak gambar di kaos secara satuan dengan harga terjangkau. Bila ada pun sangat mahal  jika menggunakan sablon kaos manual.

Pembuatan kaos secara satuan sekarang ini sangat dimungkinkan dengan adanya printer kaos satuan yang bermunculan dalam 5-10 tahun terakhir. Dengan berbagai merk bermunculan dan berbagai macam teknik pembuatan kaos secara digital bermunculan, pada akhirnya anda bisa membuat kaos custom satuan dengan mudah dan cepat.

Lahirlah kaoscustom.ID
Dengan semangat menggelora, kami muncul di jagad internet Indonesia dengan menawarkan jasa bikin kaos custom untuk anda. Dengan pengalaman selama 5 tahun dibidang jasa pembuatan kaos sablon, kami siap mewujudkan impian anda untuk mempunyai kaos custom desain sendiri yang sangat ekslusif.

Alat yang modern
Dengan didukung peralatan canggih dalam pembuatan kaos custom, kami sanggup membuat kaos custom sehari jadi (bahkan cukup sejam saja bila ditunggu). Sebagian besar alat kami merupakan alat import dari USA atau china. Dengan mesin printer canggih dan software ASLI terbaru, kami sangat menjamin kepuasaan customer.


Desain sendiri aja !
Mendesain sendiri kaos custom anda tentu sangat mudah, hanya dengan mengunjungi situs kami di alamat http://kaoscustom.ID/ di browser anda, anda selangkah lagi untuk terlihat keren. COBALAH. Kami menyediakan banyak tools yang sangat modern dan sangat mudah digunakan oleh anda, kami jamin dalam waktu 5 menit anda akan bisa menyelesaikan desain kaos anda sendiri tanpa harus bingung. Dengan tools yang sudah ada, anda tidak perlu menjadi ahli photoshop , Corel atau software desain grafis rumit lainnya. Cukup luangkan waktu sejenak untuk memahami tools yang sudah ada.

Anda bisa menambah tulisan-tulisan unik nyeleneh sekreatif mungkin, bisa juga menambah foto-foto dari galleri anda agar kaos anda lebih terkesan sangat ekslusif. Dengan tools yang kami buat semudah mungkin, kami harap customer akan lebih bisa meluapkan idenya semaksimal mungkin agar desain kaos yang dibuat sesuai dengan yang diinginkan.

Pembayaran dan pengiriman
Jika kaos anda sudah jadi dan anda sudah puas dengan desain anda, maka tinggal lanjut ke langkah pembayaran. Pembayaran jasa kaos custom sangat mudah dilakukan, kami menyediakan 4 rekening Bank yaitu Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri. Setelah anda mendapatkan total biaya yang harus ditransfer maka anda cukup mentransfer sejumlah biaya tersebut ke salah satu rekening kami. Tentu saja setelah melakukan pembayaran anda harus melakukan konfirmasi kepada pihak kami agar kaos anda bisa segera kami proses.

Dalam hal pengiriman kaos, kami bekerja sama dengan beberapa kurir pengiriman yang tentunya anda sudah sangat hafal, seperti JNE, Tiki dan Pos Indonesia. Setelah kaos selesai diproses, kaos segera dikirim ke alamat anda menggunakan kurir yang telah disepakati bersama. Tidak lupa kami infokan resi pengiriman kepada anda, agar anda bisa men-tracking paket kiriman anda.

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com