Rabu, 22 Oktober 2014

Kategori: ,

Cumasegini.com Toko Online Terjamin & Terpercaya 100%

Fashion & Aksesoris Toko Online Terpercaya

SETELAH KAMI TELUSURI DAN KAMI TINJAU BAHWASANNYA TOKO ONLINE ATAU WEBSITE INI TERJAMIN & TERPERCAYA 100%!

NAMA TOKO ONLINE: CUMA SEGINI
SITUS WEB: WWW.CUMASEGINI.COM
NOMOR KONTAK: 0881-2870-166
PRODUK YANG DIJUAL: FASHION

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI TERPERCAYA:
1. GAMBARAN TOKO TERPERCAYA DAN ALAMAT TOKO DAPAT DIMINTA.
2. HARGA YANG SEBANDING DENGAN TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI ASLI.
4. LIVE CHAT TERHUBUNG LANGSUNG KE CUSTOMER SERVICE.
5. GAYA PENULISAN YANG MEYAKINKAN.



PERHATIAN!

TETAP WASPADA DAN BERHATI-HATILAH MEMILIH TOKO ONLINE, MEREKA BISA SAJA SEWAKTU-WAKTU MENGGANTI ALAMATNAMA DOMAIN, NAMA TOKO ONLINE, NOMOR TELEPON/HP UNTUK MEMBUAT TINDAK KEJAHATAN ATAU MODUS PENIPUAN SECARA ONLINE.

TENTANG TOKO INI:

Cumasegini.com adalah online shop yang menjual produk fashion dari bandung. Produk yang dijual yaitu pakaian pria dan wanita mulai dari jaket, celana, kaos, kemeja, busana muslim, dress, sepatu, sandal dan tas.

Cumasegini.com mulai beroperasi sejak tahun 2012 dan telah mengirimkan ribuan paket ke pembeli di seluruh Indonesia. Contoh bukti pengiriman dan testimoni bisa dicek di webiste.

Dengan tagline “berbelanja aman dan nyaman” Cumasegini.com berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap pembeli, baik bagi Anda yang biasa belanja online ataupun yang sedang mencoba mudahnya transaksi online.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa berbelanja di cumasegini.com itu “AMAN” dan NYAMAN”

1.Produk yang dijual dijamin baru.
Cumasegini.com  hanya menjual barang yang baru dengan kualitas yang tinggi, setiap barang yang kami jual adalah produksi Indonesia.

2.Produk yang dikirimkan dijamin sama dengan gambar yang ditampilkan di website.
Barang yang dikirimkan sama dengan gambar yang ditampilkan di website Cumasegini.com baik dari model maupun warnanya. (Perbedaan sedikit warna dimungkinkan karena pencahayaan dan setting warna pada monitor desktop/laptop/hp/tablet yang berbeda-beda)

3.Pengiriman terjamin dengan Info Nomor Resi.
Setiap pembelian produk di Cumasegini.com menggunkan ekspedisi yang terpercaya dan akan diinfokan nomor resi pengiriman yang dapat di cek melalui website pihak ketiga seperti www.jne.com atau www.posindonesia.com.

4.Jaminan Uang Kembali
Setiap pembelian dijamin untuk pengiriman barangnya, jika pihak Cumasegini.com tidak bisa mengirimkan barang yang sudah dibayar dikarenakan sesuatu hal seperti barang yang diorder ternyata telah kosong atau sebab lainya, Cumasegini.com akan mentransfer balik 100% uang yang telah dibayarkan oleh pembeli.

5.Jaminan Penukaran Barang
Barang yang telah dikirimkan bisa ditukar dengan barang yang lain yang senilai harganya, jika nilai harga lebih tinggi, pembeli dapat mentransfer kekurangan harganya. Ongkos kirim ulang ditanggung oleh Pembeli.

Untuk kasus dimana barang yang dikirimkan oleh Cumasegini.com ternyata tidak sesuai dengan yang dipesan, seperti beda model, ukuran tidak sesuai yang dipesan, barang cacat atau sebab lain karena kesalahan pihak Cumasegini.com, maka Cumasegini.com akan menukar barang tersebut sesuai dengan yang telah dipesan, semua biaya ditanggung Cumasegini.com

6.Customer Service yang handal
Customer service Cumasegini.com selalu siap membantu anda dalam bertransaksi.  Khususnya jika ada komplain atau klaim terhadap barang yang telah dibeli dari web Cumasegini.com. Pelayanan akan disesuaikan dengan jam kerja yang telah dicantumkan di website Cumasegini.com, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk menghubungi Cumasegini.com diluar jam tersebut, semaksimal mungkin akan segera direspon.


POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com