Minggu, 13 April 2014

Kategori:

Indobuye.com Toko Online Terpercaya 100%

Toko Online Terpercaya

SETELAH KAMI TELUSURI DAN KAMI TINJAU BAHWASANNYA TOKO ONLINE INI 100% TERPERCAYA!

NAMA TOKO ONLINE: INDO BUYE
WEBSITE: WWW.INDOBUYE.COM
NO HP: 0838-6352-3930
PRODUK YANG DIJUAL: ELEKTRONIK

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI TERPERCAYA:
1. GAMBARAN TOKO TERPERCAYA DAN ALAMAT TOKO JELAS.
2. HARGA YANG SEBANDING DENGAN TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI ASLI.
4. LIVE CHAT TERHUBUNG LANGSUNG KE CUSTOMER SERVICE.
5. GAYA PENULISAN YANG MEYAKINKAN.



PERHATIAN!

TETAP WASPADA DAN BERHATI-HATILAH MEMILIH TOKO ONLINE, MEREKA BISA SAJA SEWAKTU-WAKTU MENGGANTI ALAMATNAMA DOMAIN, NAMA TOKO ONLINE, NOMOR TELEPON/HP UNTUK MEMBUAT TINDAK KEJAHATAN ATAU MODUS PENIPUAN SECARA ONLINE.

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

6 komentar:

  1. terima kasih PolisiOnline sudah memverifikasi Toko Kami :)

    BalasHapus
  2. Masalah barang yang dipesen trus nyampe ke tangan kita, itu gak diragukan lagi. Tapi ada satu hal yang buat saya kecewa dengan pelayanannya Mas Fajar alias si empunya IndoBuy.
    Saya mesen barang blan April kmarin, dah nyampe sih tapi dalam keadaan RUSAK.Saya mesen 4 unit dua diantaranya RUSAK yang satu Samsung Galaxy S4, rusaknya pada tombol menu tapi gpp kata temen yg mesen, trus yang satunya lagi BB Storm. HP ini keadaan layarnya emang gk berfungsi sama skali sampe tmen yg msen gk mau nrima. Akhirnya saya kasi tau ke agan yang punya IndoBuy ini via SMS. Dah brapa kali saya SMS nnti stelah 2 minggu berjalan baru ada balasan SMS dari si agannya, katanya RETUR aja gan barangnya, lantas saya minta alamat untuk retur barangnya. Untuk dapetin alamat itu klo gk salah 2 hari stelah agannya ngasi tau bahwa HPnya disuruh retur. Koq lama bangat ya.... saya dah mulai kecewa dengan pelayannya. Agan Fajar stelah ngasi tau klo barangnya diretur aja k alamatnya SENS di Cengkareng - Jakarta Barat,trus dia nanyain di bagian blakang HP apa ada segelnya? saya langsung cek ternyata emang gk ada segelnya dan udah saya kasi tau ke agan Fajar klo HPnya gk bersegel (Void Segel) tapi ttep aja disuruh kirim. Mungkin skitar dua minggu lebih tepatnya malam ini (17/05/2014) barang yang saya RETUR dah nyampe lagi ketangan saya. Stelah saya buka paket dari JNE ternyata barang yang saya trima adalah barang yg sama dan sama skali gk diapa2-in sama orang bagian gudang.
    Katanya di web "JIKA ADA BARANG YANG RUSAK AKAN DIGANTI BARU". padahal rusaknya HP ini bukan karna saya. HPnya memang dah rusak saat saya trima alias emang udah dari sononya kyak gitu.
    Gak profesional banget nich orang2... mau berbisnis koq kyak gini ya??!

    Mnurut POLISI ONLINE gmn nich...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya ada garansi atau penggantian produk dari pihak penjual.

      Hapus
  3. Btul itu! ni malah kita pembeli dipersulit untuk retur barang. Tadi siang saya SMS ke agan yg punya IndoBuy sampe saya bersumpah demi Allah klo gk punya niat nipu atau bohongin,agannya ngebalas sms saya dengan jawaban yg gak nyambung. Saya bingung dengan isi SMSnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan anda urus dengan penjual, ambil cara terbaik untuk menyelesaikan permasalahan ini.

      Hapus

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com