Rabu, 11 Desember 2013

Kategori:

Jual Kacamata Toko Online Terpercaya 100%

Toko Online Terpercaya

SETELAH KAMI TELUSURI DAN KAMI TINJAU BAHWASANNYA TOKO ONLINE INI 100% TERPERCAYA!

NAMA TOKO ONLINE: JUAL KACAMATA
WEBSITE: WWW.JUAL-KACAMATA.COM
NO HP: 0821-4114-2183
PRODUK YANG DIJUAL: KACAMATA

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI TERPERCAYA:
1. GAMBARAN TOKO TERPERCAYA DAN ALAMAT TOKO JELAS.
2. HARGA YANG SEBANDING DENGAN TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI ASLI.
4. LIVE CHAT TERHUBUNG LANGSUNG KE CUSTOMER SERVICE.
5. GAYA PENULISAN YANG MEYAKINKAN.



PERHATIAN!

TETAP WASPADA DAN BERHATI-HATILAH MEMILIH TOKO ONLINE, MEREKA BISA SAJA SEWAKTU-WAKTU MENGGANTI ALAMATNAMA DOMAIN, NAMA TOKO ONLINE, NOMOR TELEPON/HP UNTUK MEMBUAT TINDAK KEJAHATAN ATAU MODUS PENIPUAN SECARA ONLINE.

TENTANG TOKO INI:

Jual-Kacamata.Com merupakan perusahaan yang bergerak di bidang trading kacamata online dibawah naungan CV SARANA IBADANA yang berdomisili di Surabaya. Kami men-jual frame kacamata / kacamata sungglass yang selalu kami update tiap harinya.  Model kacamata kami dijamin keren dan selalu mengikuti trend pasar yang sedang ramai.

Dengan adanya Toko Online Jual-Kacamata.Com ini, diharapkan bisa membantu anda dalam berbelanja kacamata yang anda butuhkan, adapun produk kacamata yang kami jual adalah bukan produk asli melainkan produk-produk KW China, walaupun barang KW tetapi model 98% mirip dengan yang asli dan kualitas terjamin bagus karena produk kami dipilih melalui sortiran yang ketat.

Demikian informasi mengenai toko online Jual-Kacamata.Com ini, terimakasih yang sangat besar kami ucapkan kepada anda karena telah percaya untuk berbelanja di Jual-Kacamata.Com


Mengapa harus Jual-Kacamata.Com?


1. Terpercaya
Salah satu modal utama kami sebagai Optik Online adalah kepercayaan. Kami berkomitmen untuk melayani Anda dengan sepenuh hati, ramah & profesional. Salah satu bukti bahwa kami merupakan perusahaan real adalah kami berani memberikan alamat lengkap kami yang pada umumnya para penjual kacamata KW tidak berani menampilkan alamat mereka. Kami berani karena supplier kami sudah mengantongi izin dari semua produk brand yang dijual.

2. Berafiliasi dengan Perusahaan Lain
Setiap perusahaan yang besar dan berkembang pasti berafiliasi dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya untuk memperkuat kredibilitas mereka & memiliki link bisnis yang luas. Semakin banyak afiliasi yang dilakukan kepada perusahaan lain, maka semakin terbukti bahwa integritas perusahaan tersebut baik. Salah satu bentuk afiliasi kami adalah dengan bekerjasama dengan partner bisnis lain yang sudah terbukti terpercaya di dunia online seperti PolisiOnline.Com, MediaBisnisOnline.Com, JagoanStore.Com, GBG (Google Business Group) dan lain-lain yang akan semakin banyak ke depan.

3. Feedback Customer
Kami menerima segala kritik & saran untuk perkembangan usaha kami.

4. Optik Online
Layaknya Optik Offline, kami menerima pembuatan lensa plus / minus dengan segala ukuran, jenis lensa Single Vision (SV), Criptox, Progresif, Photogrey / Photocromic, kami siap melayani Anda. Lensa dapat kami proses jika kami menerima ukuran plus / minus Anda sesuai resep dokter Anda. Jadi Anda sudah tidak perlu keluar rumah lagi untuk membeli kacamata baru Anda.

5. Garansi Uang Kembali / Barang Kami Ganti Yang Baru
Garansi seperti ini sangat jarang kita temukan pada penjual kacamata KW yang lainnya. Tanpa basa-basi, kami akan mengembalikan uang Anda atau kami ganti dengan yang baru jika Anda tidak puas dengan barang kami. Dengan demikian Anda sudah tidak perlu mempertanyakan kualitas produk kami. Semua produk yang akan kami kirim kami sortir dengan sistem Quality Control yang ketat.

6. Produk Up To Date
Produk Frame Kacamata / Kacamata Sungglass kami slalu baru, tiap hari kami mengupdate produk-produk terbaru. Kami juga berkomitmen untuk mengikuti style kacamata yang sedang ngetrend. Kami juga menerima masukan-masukan produk-produk terbaru yang sedang banyak dicari sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan model.

7. Diskon
Dapatkan promo diskon dari kami bagi Anda member setia Jual-Kacamata.Com. Tidak cukup diskon, kami juga akan memberikan hadiah langsung untuk pembelian tertentu.

8. Toko Online Siap 24 Jam!
Dengan Sistem Toko Online kami ini, Anda dapat melakukan order selama 24 jam penuh. Tanpa harus menunggu Customer Service kami online / membalas SMS Anda. Anda dapat dengan mudah berbelanja dengan Toko Online ini. Klik disini untuk melihat cara berbelanja di Toko Online kami.

Alasan diatas ""kenapa Anda harus memilih Jual-Kacamata.Com?"" akan selalu kami tambah sebagai komitmen kami sebagai perusahaan yang selalu berkembang.

Best Regards
Management Jual-Kacamata.Com

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com