Rabu, 12 Juni 2013

Kategori:

Jakarta BM Toko Online Penipu 100%

Toko Online Penipu

SETELAH KAMI TELUSURI DAN KAMI TINJAU BAHWASANNYA TOKO ONLINE INI 100% PENIPU!

NAMA TOKO ONLINE: JAKARTA BM
BLOG: WWW.JAKARTA-BM.BLOGSPOT.COM
NO HP: 0852-0806-1555
PRODUK YANG DIJUAL: ELEKTRONIK

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI SEBAGI PENIPUAN:
1. GAMBARAN TOKO (FIKTIF) DAN ALAMAT TOKO TIDAK JELAS.
2. HARGA YANG JAUH LEBIH MURAH DIBANDING TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI PALSU.
4. LIVE CHAT TIDAK TERHUBUNG.
5. GAYA PENULISAN YANG MENCURIGAKAN.



PERHATIAN!

TETAP WASPADA DAN BERHATI-HATILAH MEMILIH TOKO ONLINE, MEREKA BISA SAJA SEWAKTU-WAKTU MENGGANTI ALAMATNAMA DOMAIN, NAMA TOKO ONLINE, NOMOR TELEPON/HP UNTUK MEMBUAT TINDAK KEJAHATAN ATAU MODUS PENIPUAN SECARA ONLINE.

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

6 komentar:

  1. permisi, numpang berbagi kisah fakta tentang kebusukan sih Teza nih
    Calon suami saya awalnya ingin memesan paket PS4 untuk kegiatan usaha. Tapi, saya ragu untuk memesan online, karen sudah 2x saya ditipu. Tapi, calon suami saya terus membujuk saya untuk deal memesan paket tersebut karena calon suami saya juga pernah memesan online dan itu terbukti penjualan yang JUJUR. Saya masih tetap ragu karena menurut saya ada keanehan. Dari berfikir mereka bisa menjual dengan harga yang jauh dari harga asli, mereka mendapat barang darimana? Namun, saya dan calon suami saya mengambil kesepakatan bersama kita coba dulu, kita test dulu kebenaran penjualan di website www.jakartablackmarket.com ini. Suami saya mengetestnya dengan memesan iphone 5s 64GB seharag 3,3 jt. Kami melakukan transfer di rekening Mandiri a/n Ibrahim Hasan, dengan no.rek 7073610375 kode bank 451. Kami melakukan transaksi pada hari Minggu, 1 Maret 2015. Teza sebagai pelaku penipuan ini menjanjikan barang akan sampai pada hari Senin, 2 Maret 2015, tapi barang tidak sampai juga. Kami bertanya kepada Teza dan jawabannya hari Selasa, 3 Maret 2015, KENYTAANNYA barang tidak kunjung sampai dan kami merasa tertipu. Pada waktu hari Selasa calon suami saya terus berusaha menghubungi Teza, namun tidak ada hasil, di SMS tidak ad respon, Telpon sengaja tidak di angkat. Untung saja kami tidak langsung mengtransfer paket PS4 seharga 20,2 jt. 3,3 jt saja kami sudah merasa dirugikan.
    Setelah saya lacak melalui nomor ponsel Teza, dengan kepala nomor 085277 saya sangat kaget, ini adalah kepala nomor yang terdaftar di Banda Aceh, padahal Teza mengaku dia org Jakarta. Pertama saya menguji nya untuk bertransaksi dengan cara bertemu langsung supaya menghindari hal yang tidak diinginkan. Namun, Teza menolaknya dengan alasan “kami selalu via online”, padahal mah takut ketahuan bohongnya. Saya juga sudah berusaha melacak melalui IP Adrress Teza, namun dia menggunakan ID lain. Saya sedang mencoba melacaknya melalui SATELITE. Mohon dukungannya yah dan minta doa nya supaya orang-orang semacam Teza ini tidak lg merugikan kita semua.
    Pada Rabu, 4 Maret 2015, saya berusaha menghubungi Teza (menggunakan nomor hp saya sendiri), ternyata di respon oleh Teza. Calon suami saya menelpon tidak di angkat sama sekali. Saya berpura-pura sebagai konsumen yang ingin memesan barang dari Teza. Saking niatnya dia makan duit saya yang merupakan hasil tipuan dia, dia sampai menelpon saya sebanyak 5x dalam 1 jam. Luar biasa Teza ini! Sepertinya sudah gak ada duit jadi dia mau minta duit dari saya dengan cara menipu. Kemudian saya SMS yang menanyakan tentang iphone 5s pesanan calon suami saya. Yang nama nya maling mana pernah ada yang mau mengaku, saya terus menyebutkan bukti apa saja yang menguatkan dia adalah seorang PENIPU. Dan dia pun mengaku sendiri kalo dia adalah PENIPU. Haha! Hati-hati dalam bertransaksi online yah guys, cukup kami yang pernah merasakan kesal n pahitnya ditipu sama orang yang gak punya kemampuan positif. Semoga bermanfaat untuk kalian. Terima Kasih.

    NAMA PENIPU : TEZA SUHERYANDI ( 0852 7726 7725 )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas informasinya, segera melapor ke kantor polisi terdekat.

      Hapus
  2. Pak saya baru aja kena tipu, saya harus gmn? Saya kena tipu oleh mas Teza ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera melapor ke kantor polisi terdekat.

      Hapus

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com