Sabtu, 01 Juni 2013

Kategori:

Bandar Garmen Toko Online Terpercaya 100%

Toko Online Terpercaya

SETELAH KAMI TELUSURI DAN KAMI TINJAU BAHWASANNYA TOKO ONLINE INI 100% TERPERCAYA!

NAMA TOKO ONLINE: BANDAR GARMEN
WEBSITE: WWW.BANDARGARMEN.COM
NO TELEPON: (021) 8039-3997
PRODUK YANG DIJUAL: FASHION

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI TERPERCAYA:
1. GAMBARAN TOKO TERPERCAYA DAN ALAMAT TOKO JELAS.
2. HARGA YANG SEBANDING DENGAN TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI ASLI.
4. LIVE CHAT TERHUBUNG LANGSUNG KE CUSTOMER SERVICE.
5. GAYA PENULISAN YANG MEYAKINKAN.



PERHATIAN!

TETAP WASPADA DAN BERHATI-HATILAH MEMILIH TOKO ONLINE, MEREKA BISA SAJA SEWAKTU-WAKTU MENGGANTI ALAMATNAMA DOMAIN, NAMA TOKO ONLINE, NOMOR TELEPON/HP UNTUK MEMBUAT TINDAK KEJAHATAN ATAU MODUS PENIPUAN SECARA ONLINE.

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

15 komentar:

  1. Bandargarmen ini tidak dapat dipercaya dalam hal pengiriman pesanan. Produk yang dipesan tdk sesuai yg diterima kostumer. Jadi Police Online harap cek kembali respon customer sebelum memberi label Toko Online Terpercaya. Pengalaman saya pesan 1lusin kemeja distro uk. M..tapi yg diterima uk. S. Setelah dihubungi ke pihak bandargarmen, mereka tidak mau bertanggung jawab dengan produk salah kirimnya. Dengan alasan produk merek hanya ada itu saja. Sungguh TIDAK TERPERCAYA!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu di ketahui, gambar yang ada di website Tidak 100% barang mirip.

      Hapus
  2. kami dari pihak bandargarmen menanggapi keluhan dari bapak helen, untuk diketahui bahwa kami tidak menjual kemeja dengan sistem ukuran, kemeja yang kami jual itu adalah ALLSIZE atau hampir sama seperti ukuran M, dan modelnya memang agak bodyfit, berbeda dengan produk kaos kami yang mencantumkan label ukuran M, L dan XL, silakan bisa di cek diproduk kemeja kami yang memang kami tidak mencantumkan label ukuran, yang artinya itu adalah ALLsize atau ukuran yang hampir mendekati M,

    BalasHapus
  3. Saya Pesan 2 Lusin..katanya Kualitas Bagus 20s dan 30s...tp semuanya 20s dan kaosnya pada melar semua ni...saya malu sama pelanggan saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk hal itu silahkan langsung kompline ke penjual.

      Hapus
    2. Kami dari Bandargarmen.com menanggapi saudara Andry wiryanto, bahwasannya produk kaos kami memang benar memakai 30s bukan 20s dan Tidak benar bahwa kaos kami melar seperti yg dituduh kan sodara Andry, kami usaha sudah berjalan sejak tahun 2010 puji sukur pelanggan setia kami sudah banyak, silakan Anda searching di google akan byk menemukan merk kaos distro kami yg dijual oleh reseller kami.dan semua pelanggan kami tidak ada komplen seperti sodara Andry yang dituduhkan. Mungkin sodara Andri masih pemula terjun didunia usaha distro jd kurang memahami bahan, silakan bagi sodara Andri atau calon pembeli lainnya jikalau berkenan datang ke lokasi kami dicibubur lihat pegawai kami juga memakai baju skmnick tapi alhamdulillah kaos nya tidak melar.

      Hapus
    3. Terimakasih atas tanggapannya.

      Hapus
  4. pesanan saya kok belum di konfirmasi padahal udah 2 hari saya transfer uang nya. bukti transfernya udah saya kasih tetep aja gak direspon , saya mohon pesanan saya secepatnya dikirim atau uangnya di refund terima kasih . A.N SYAMSUL BAHRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bantuan silahkan hubungi kami di menu kontak.

      Hapus
    2. Resi pengiriman tiap hari kita update di fanspage klik https://m.facebook.com/PabrikKaosDistroGrosirMurah?_rdr , silakan semua pembeli bisa cek resi sesuai nama. Nomor telepon kita semua aktip 021-80393997 atau 08118164192 pelayanan jam 9 pagi sampai jam 4 sore . Alamat kita juga jelas silakan datang ke lokasi. Tidak ada alasan utk melakukan penipuan semuanya kita bisnis real. Terimkasih

      Hapus
    3. Oke kalo ada buktinya , saya coba tunggu 1-2 hari lagi untuk pengiriman barangnya dan saya mohon agar SMS saya direspon biar orang tidak berpikir negatif. terima kasih

      Hapus
    4. Terimakasih atas informasinya.

      Hapus
  5. Sudah hampir setahun saya menjadi Reseller kaos distro skumanick dari bandargarmen.com. Selama saya order online kaos lewat SMS memang tidak mengecewakan, sesuai dengan jenis motif yang saya pesan. Dan untuk gambar motifnya sesuai dengan selera didaerah saya yaitu untuk anak-anak sekolahan SMP sampai SMA. Dan dari keuntungan penjualan kaos distro skumanick, sekarang saya bisa menyewa toko dekat sekolah dengan menjual kaos distro skumanick. Saya akui keunggulan dari merek skumanick adalah dari bonus gelang karetnya dan juga motif gambarnya. Selain itu harganya juga terbilang murah/standar karena bahannya memang dari cotton combed 30's, ngga mudah melar. Dan selama ini pembeli ngga pernah complain ke saya. Harapan saya, semoga Skumanick akan terus maju sampai kedepannya.....Bravo....!!!!

    BalasHapus

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com