Rabu, 17 April 2013

Kategori:

Lazada 04 Toko Online Penipu 100%

Toko Online Penipu

SETELAH KAMI TELUSURI DAN KAMI TINJAU BAHWASANNYA TOKO ONLINE INI 100% PENIPU!

NAMA TOKO ONLINE: LAZADA 04
WEBSITE: WWW.LAZADA04.BLOGSPOT.COM
NO HP: 0896-8758-0444
PRODUK YANG DIJUAL: ELEKTRONIK

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI SEBAGI PENIPUAN:
1. GAMBARAN TOKO (FIKTIF) DAN ALAMAT TOKO TIDAK JELAS.
2. HARGA YANG JAUH LEBIH MURAH DIBANDING TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI PALSU.
4. LIVE CHAT TIDAK TERHUBUNG.
5. GAYA PENULISAN YANG MENCURIGAKAN.



PERHATIAN!

TETAP WASPADA DAN BERHATI-HATILAH MEMILIH TOKO ONLINE, MEREKA BISA SAJA SEWAKTU-WAKTU MENGGANTI ALAMATNAMA DOMAIN, NAMA TOKO ONLINE, NOMOR TELEPON/HP UNTUK MEMBUAT TINDAK KEJAHATAN ATAU MODUS PENIPUAN SECARA ONLINE.

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

26 komentar:

  1. Apa polisi online tidak bisa melakukan pemblokiran atau semacamnya terhadap website/blog yang sudah terbukti melakukan penipuan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelaslah mereka tidak bisa melakukan pemlokiran, wong mereka cuma tim Survei doang. :D yang bisa melakukan itu semua adalah kominfo untuk indonesia. :)

      Hapus
    2. Untuk saat ini kami bisa memblokir beberapa situs penipuan yang memang web hostingnya telah bekerja sama dengan kami.

      Hapus
  2. Sebaiknya dikoordinasikan dengan kominfo pak, supaya customer yang tidak mengetahui informasi ini dapat melakukan transaksi online lebih aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapai kami juga sudah di dukung oleh Nawala.org.

      Hapus
  3. laporin aja langsung ke KOMINFO RI
    http://kontak.kominfo.go.id/index.php/pengaduan/link

    BalasHapus
  4. kalau diblokir kominfo juga percuma, penipu sekarang buat situs tinggal copy paste, kasian khan kominfo capek, di blokir satu muncul lagi yg baru, sebenarnya mudah kalau mau belanja di toko online yg benar, yg benar toko online tidak memakai situs gratisan semisal blogspot, selalu terhubung di jam kerja dng costumer,untuk yg dekat bisa dikirim, mereka punya kurir,harga barang sesuai dengan standar pasaran, berhati-hatilah belanja online, cari dulu barang yg dekat dengan lokasi, jng mudah percaya dan mengeluarkan uang speserpun, gunakan akal sehat, mari berantas penipu di dunia maya,

    BalasHapus
  5. Setuju Bro Andre. mari berantas took online abal-abal alias palsu.

    BalasHapus
  6. mas andre pasaribu maaf justru yg lebih byk penipunya itu yg berbayar dan jangan menghakimi dulu bahwa yg gratisan itu penipu semua kasian orang yg bener2 ingin usaha menggunakan web gratis seperti blogger,wordpress dan lain2 catatan penting bila ingin berbelanja online :
    1.pastikan alamat tokonya benar2 ada bila di cek no tlp dan handphone aktive selalu
    2.pastikan costumer service selalu online baisanya menggunakan ym lebih bagus kalo
    online 24jam dan tanggapannya pun cepat.
    3.cek testimoni benar atau tidak dengan mengkonfirmasi dgn yg sdh pernah pesan
    4.cek apakah no resi itu benar atau tidak dgn mengecek ke jne atau tiki
    5.cek apakah harga produk masuk akal atau tidak?
    6.cek no rekening slalu berubah2 ataukah tidak
    7.cek ke polisi online tp tentunya khusus yg berbayar sih kalo yg gratisan pasti gk bakalan
    ada krn sdh peraturan dr polisi online entah knp alasannya? mungkin ada benarnya juga
    sih soalnya ngapain ngurusin yg gratisan toh gk ada duitnya dibandingkan yg berbayar
    seperti di dunia nyata kalo yg miskin mana ada dibelain ma polisi yg ada malah tambah
    diinjek2 gk percaya lihat aja diberita betapa enaknya orang yg korupsi milyaran rupiah
    dipenjara enak2an hidup mewah dlm penjara sedangkan yg maling ayam ??? anda sdh tau
    lah nasibnya kyk gm?
    demikian pendapat pribadiku yg penting dalam berbelanja online "WASPADA" cek dan ricek selalu
    silahkan cek di link ini bahwa yg berbayar lebih byk menipunya dr pd blogspot http://agussutondomediacenter.blogspot.com/2012/01/daftar-toko-online-palsu.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas informasinya.

      Hapus
    2. Anda memang benar, kembali ke penggunanya yang harus lebih hati2.. tidak selalu yang berbayar itu bisa di percaya, apalagi bikin website yang dot com itu cukup murah asal beli domain 100rb terus pakai ubah deh blogspot menjadi dot com, namun sebagai pembaca kita haus jeli dalam bersikap.. kita pasti punya feel-lah mana yang baik dan mana yang bakalan menipu.. contohnya website polisionline.com ini, ini juga berasal dari blog gratisan blogspot.com tapi anda percaya kan?.. kalo ingin memang lebih yakin berbelanja ya belanja di toko2 online yang berakhiran dot id, (tokoonline.co.id ) itu jelas2 website yang bisa di percaya. kenapa? karena untuk mendapatkan domain dotcodotid tidak semudah beli dotcom. dotco.id memerlukan data2 perusahaan termasuk akte notaris dan surat keterangan lainnya.. jadi bagi anda yang ingin lebih serius ke toko online berpindahlah ke .co.id sebagai toko online terpercaya.... :-)

      Hapus
    3. CO.ID? Beberapa bulan lalu saya dapa Toko Online dengan domain CO.ID namun Hasilnya Penipu 100%, Penipu juga makin pintar. Yang terpenting kita harus jeli untuk memilih Toko Online yang Aman.

      Hapus
  7. Saya setuju dgn mas deni, sebab misalnya klw kita naik angkutan kota, yg perlu dicurigai justru orang yg berenampilan perlente dan rapi, bukan orang yg berpakaian sederhana.ini pengalaman pribadi yg saya saksikan justru yg berpenamilan wahhh yg jadi pencopet, tentunya anda tidak akan menyangka bukan ! demikian juga dengan toko online, yang berbayar dan keren belum tentu jujur, yang gratisan juga perlu diwaspadai. orang2 seperti itulah yg membuat rusak kepercayaan orang sehingga orang yg memang sedang berusaha secara jujur mau tidak mau terkena imbasnya... sekian.

    BalasHapus
  8. POLISI ONLINE ADALAH IDE YANG BRILIAN DAN SANGAT BERMANFAAT DAN BILA LEBIH DIKEMBANGKAN JARINGAN DAN KERJASAMANYA AKAN BISA MEMBANGUN INTERNET AMAN DI INDONESIA. TERIMAKASIH

    BalasHapus
  9. saya mau tanya, bagaimana cara melaporkan online shop penipu ke dunia maya? atau bisakah saya mengurus pemblokiran no rek penipu? karena ini penipu, modusnya pura-pura lupa / pura2 bloon dan menyalahkan pihak kurir (jne/tiki). tapi saya tau, itu hanya akal2an dia aja. karena 2x dia kasih resi itu palsu, yg 1 ternyata nama orang lain, yg 1 lagi tidak bisa di tracking dan tiki sendiri tidak menemukan no resi tersebut. mohon bantuannya. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan untuk melapor ke kantor Polisi terdekat.

      Hapus
  10. yang terpenting adalah berbelanja online hanya pada web resmi yang memang sudah terpercaya di indonesia dan punya reputasi tinggi.kalau pun tidak tahu,lebih baik belanja di toko atau mall saja.itu lebih bagus ketimbang online.

    kalo pun masih ngebet pngn belanja online ( coba coba gitu ),apa lagi nemu situs toko online yang masih meragukan,harap di telisik terlebih dahulu.
    bisa minta bantuan pak polisionline ini salah satunya hehehehe...

    BalasHapus
  11. Klo begitu alamat/contact toko lazada yg asli berada dmn pak? Klo bisa tolong info yg lebih rinci. Makasih sebelumx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toko lazada asli ada di www.lazada.co.id, silahkan cek kontaknya disana.

      Hapus

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com