Jumat, 19 April 2013

Kategori:

Abadi Grosir Toko Online Terpercaya 100%

Toko Online Terpercaya

SETELAH KAMI TELUSURI DAN KAMI TINJAU BAHWASANNYA TOKO ONLINE INI 100% TERPERCAYA!

NAMA TOKO ONLINE: ABADI GROSIR
WEBSITE: WWW.ABADIGROSIR.COM
NO TELEPON: (022) 6119-6116
PRODUK YANG DIJUAL: FASHION

ALASAN DAN TERUNGKAPNYA TOKO INI TERPERCAYA:
1. GAMBARAN TOKO TERPERCAYA DAN ALAMAT TOKO JELAS.
2. HARGA YANG SEBANDING DENGAN TOKO ONLINE RESMI LAINNYA.
3. TESTIMONI ASLI.
4. LIVE CHAT TERHUBUNG LANGSUNG KE CUSTOMER SERVICE.
5. GAYA PENULISAN YANG MEYAKINKAN.



PERHATIAN!

TETAP WASPADA DAN BERHATI-HATILAH MEMILIH TOKO ONLINE, MEREKA BISA SAJA SEWAKTU-WAKTU MENGGANTI ALAMATNAMA DOMAIN, NAMA TOKO ONLINE, NOMOR TELEPON/HP UNTUK MEMBUAT TINDAK KEJAHATAN ATAU MODUS PENIPUAN SECARA ONLINE.

TENTANG TOKO INI:

Jual beli online kini tengah marak dilakukan baik itu sebagai bisnis sampingan maupun bisnis utama. Jual beli online menjadi cara pemasaran produk secara modern yang kini sedang trend. Kebebasan media internet dapat digunakan sebagai ladang untuk meraup jutaan dolar. Berbagai toko online dapat ditemui di media internet dan produk yang dijual pun sangat beragam, mulai dari pakaian wanita maupun pria, tas, dompet, jam tangan, aksesoris, makanan dan lain sebagainya. Salah satu toko online yang menawarkan berbagai macam produk pakaian adalah AbadiGrosir.com.

Toko online AbadiGrosir.com merupakan sebuah toko grosir online-offline terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menjual berbagai macam produk pakaian seperti pakaian wanita, pakaian pria, pakaian couple, celana jeans, dan berbagai macam produk pakaian lainnya. Produk-produk tersebut dijual secara online dan offline dengan harga yang cukup murah sehingga banyak penjual online maupun offline yang bekerjasama dengan AbadiGrosir.com. Model-model pakaiannya pun selalu ter-update sehingga semakin menarik perhatian. Bagi pecinta jual beli online, tentunya tidak akan melewatkan toko online yang satu ini karena selain lengkap, ada beberapa kelebihan lain dari toko online ini yang tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri untuk pembelinya.

Toko Online Terpercaya 100%
Semakin menjamurnya bisnis online juga menyebabkan maraknya penipuan. Banyak bisnis online yang melakukan penipuan terhadap pembelinya yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. Tentu saja hal ini akan menyebabkan kerugian tersendiri bagi pembeli. Maka dari itu seorang pembeli harus pintar-pintar memilih toko online yang benar-benar terpercaya dan bebas penipuan.

Toko online AbadiGrosir.com merupakan toko online yang terpercaya 100%. Hal ini bisa dilihat pada sebuah situs dengan alamat http://www.polisionline.com/2013/04/abadi-grosir-toko-online-terpercaya-100.html Situs tersebut merupakan polisi online yang memantau adanya penipuan-penipuan yang berkedok toko online. Situs  tersebut telah membuktikan bahwa toko online AbadiGrosir.com merupakan toko online yang sudah terpercaya 100%. Ada beberapa alasan yang mengungkapkan bahwa toko online ini terpercaya, diantaranya adalah adanya alamat toko yang jelas. Selain itu harganya juga sebanding dengan toko resmi lainnya. Komentar-komentar atau testimony yang diberikan juga merupakan komentar asli dari pengunjungnya dan toko online ini memiliki customer service yang terhubung langsung dengan live chat sehingga pengunjung bisa bertanya-tanya langsung dengan customer service.

Kelebihan Toko Grosir Online AbadiGrosir.com
Sama dengan bisnis pada umumnya, bisnis online pun juga harus mampu bersaing dengan pesaingnya. Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa kelebihan atau keunggulan tersendiri yang ditonjolkan oleh sebuah toko online. Berikut ini beberapa kelebihan toko online AbadiGrosir.com yang akan dibahas satu-persatu.

1. Toko Online Terlengkap
Toko online AbadiGrosir.com merupakan toko grosir online terlengkap dan terbesar di Indonesia khususnya untuk beberapa produk pakaian. Toko online ini menjual berbagai macam produk pakaian yang beragam seperti pakaian wanita, pakaian pria, celana jeans, jaket jeans, dan masih banyak lagi. Contohnya saja untuk produk pakaian wanita, disitu bisa ditemui berbagai macam jenis pakaian wanita mulai dari dress, rok, celana, dan masih banyak lagi. Secara jelas, dapat dikunjungi langsung pada link ini http://abadigrosir.com/

2. Harga Murah
Toko online ini merupakan penjual yang produk-produknya langsung dari produsen (tangan pertama). Selain menyajikan berbagai produk yang sangat lengkap, toko online AbadiGrosir.com juga menjual produknya dengan harga yang relatif murah sehingga mudah dijangkau oleh pembelinya. Di toko online ini, kita sudah bisa mendapatkan banyak barang tanpa perlu menguras kantong.

3. Kualitas Terjamin
Barang yang dijual di took online ini telah melalui 2 kali Quality Control yang sangat ketat, 
sehingga kecil kemungkinan anda menerima barang cacat / retur, akan sangat disayangkan
apabila anda sudah mengeluarkan uang lebih untuk biaya ongkos kirim tetapi barang yang 
anda terima cacat / retur.

4. Stock Tersedia
Produk yang dijual di toko online ini tersedia (Readystock), tidak seperti beberapa toko online lainnya yang menjual produk secara pre-order. Jumlah produk yang mencapai 20.000 pcs dapat membuat anda merasa nyaman untuk menjadi reseller di toko online ini.

5. Pelayanan Cepat
Pelayanan di toko online AbadiGrosir.com menggunakan SMS yang ditangani langsung oleh 6 orang karyawan yang handal sehingga respon dari setiap pesan yang masuk akan lebih cepat dan nyaman.

6. Pengiriman Barang Setiap Hari Senin - Sabtu
Toko online AbadiGrosir.com mengirim semua pesanan setiap hari kerja, anda tidak perlu menunggu kapan barang akan dikirim. Setiap transaksi yang terjadi sebelum pukul 16.00 WIB, pesanan anda akan dikirim hari itu juga.

7. Update Nomor Resi Pengiriman
Bagi pembeli online, nomor resi merupakan salah satu hal yang terpenting. Kegunaan nomor resi adalah untuk melihat keberadaan barang yang anda beli secara online. Toko online AbadiGrosir.com setiap hari mengupdate nomor resi pengiriman semua pelanggannya sehingga jika anda bertransaksi dengan toko online ini, anda tidak perlu menunggu-nunggu kapan nomor resi diupdate.

7. Belanja Offline
Selain menerima transaksi secara online, AbadiGrosir.com menerima pembelian secara offline, anda dapat datang langsung ke gudang AbadiGrosir.com yang berada di Jalan Kebonjayanti RT.01 RW.03 No. 121 Kecamatan Kiaracondong, Bandung. 

Demikianlah mengenai review singkat untuk toko online AbadiGrosir.com sebagai toko online dan offline yang memang terpercaya 100% dan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh toko online ini. Pembeli yang ingin berbelanja secara online harus pintar-pintar memilih toko online yang terpercaya. Selain produknya yang berkualitas dan harganya yang terjangkau, pembeli harus memperhatikan kesesuaian dari toko online yang dikunjungi apakah memang asli atau tidak. Jangan sampai mengalami kerugian akibat kesalahan memilih toko online. Selain itu beberapa toko online akan memberikan keuntungan yang sangat luar biasa seperti halnya toko online AbadiGrosir.com ini.

Bergabung di Facebook:
www.facebook.com/rayintyashop
www.facebook.com/harbud90

Keyword: “grosir jeans kw bandung, grosir baju rajut murah, grosir pakaian wanita”

POLISIONLINE.COM

Author & Editor

We Are Featured Contributor On Entrepreneurship For Many Trusted Business Sites: Over 5000+ online store & business website, enjoy!

8 komentar:

  1. Pelayanannya lamaaa banget ngga fast seperti apa yg tertulis sms juga ngga pernah dibales :( gimana bisa memulai bisnis kalo serba lama

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Konfirmasi transfer,biasae berp jam boss?

    BalasHapus
  4. terimakasih yaaaaaa
    saya senang belanja di abadi grosir
    barang yang saya pesan belum pernah mengecewakan :)

    BalasHapus

.•:*¨¨*:•. HARAP DI BACA .•:*¨¨*:•.
"MAAF SEMUA KOMENTAR LAMA TELAH KAMI HAPUS PADA 15:52 26/08/2013"
KOMENTAR SPAM DAN PERTANYAAN DILUAR TOPIK AKAN DIHAPUS...!!!

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • © 2013-2018 PolisiOnline.com. Powered by Moderasi.com